Presiden Jokowi Ucapkan Terima Kasih pada Seluruh Petugas Pemilu Serentak

| Sabtu, 20/04/2019 17:36 WIB
Presiden Jokowi Ucapkan Terima Kasih pada Seluruh Petugas Pemilu Serentak Sejulmah petugas KPU sedang mengantarkan logistik Pemilu 2019 (foto: @jokowi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pilpres maupun Pileg yang digelar pada Rabu 17 April 2019 lalu.

“Terima kasih kepada para petugas Pemilu 2019 atas kerja keras dan dedikasi untuk kelancaran penyelenggaraan pemilihan umum ini,” kata Presiden Jokowi lewat akun fanpagenya @jokowi, Jumat 19 April 2019 kemarin.

Presiden menjelaskan dalam Pemilu Serentak 2019 ini terdapat lebih dari 800.000 TPS di seluruh Indonesia, tak semua mudah dijangkau. Ada yang di gunung, di pulau terluar, permukiman penduduk di daerah terpencil, di dusun-dusun terdalam.

“Petugas menempuh jalur laut karena sulitnya akses darat ke tiga TPS di dusun di kawasan ini,” jelasnya.

Diketahui, dalam Pilpres ini pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menungguli pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno di versi hitungan cepat dari berbagai lembaga survei kredibel.

Tags : Pilpres 2019 , Jokowi , Prabowo , Capres ,

Berita Terkait