Imam Nahrawi Terima Kunjungan Bupati Banjar di Kemenpora

| Selasa, 30/04/2019 18:13 WIB
Imam Nahrawi Terima Kunjungan Bupati Banjar di Kemenpora Menpora Imam Nahrawi Terima Kunjungan Bupati Banjar di Kemenpora (foto: kemenporagoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menerima Bupati Banjar, Kalsel, Khalilurahman bersama jajaranya di ruang kerjanya, Kemenpora, Selasa 30 April 2019.

Dala, pertemuan tersebut, Khalilurahman mengajukan dukungan kepada Menpora untuk pembangunan sebuah GOR di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

"Kami ingin mengajukan proposal tentang pembangunan GOR di Kabupaten Banjar. Kami telah memiliki lahan dan juga sudah memiliki sertifikat. GOR yang akan dibangun ini terletak di kawasan olahraga di Kota Matapura, Banjar," kata Khalilurahman dilansir kemenporagoid.

Mendengar paparan Khalilurahman, Menpora merespon positif dan mendukung berbagai usaha yang akan dilakukan demi peningkatan prestasi olahraga.

"Kami intinya sangat mendukung pengembangan berbagai infrastruktur olahraga di daerah. Namun demikian harus ada partisipasi masyarakat, swasta, pemerintah daerah," kata Menpora Imam Nahrawi.

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait