Buka Puasa Bareng Pegawai dan Staf Kemnaker, ini Harapan Menaker

| Kamis, 16/05/2019 21:25 WIB
Buka Puasa Bareng Pegawai dan Staf Kemnaker, ini Harapan Menaker M Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan RI). (Dok Kemnaker RI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri memberikan 1000 paket Ramadan kepada pegawai di lingkungan Kemnaker yang terdiri dari pegawai golongan I, II, satuan pengamanan (satpam) dan petugas kebersihan.

Dalam sambutannya Hanif berharap, acara buka puasa bersama di Kemnaker memberikan keberkahan bulan Ramadhan kepada pegawai Kemnaker dan seluruh bangsa Indonesia.

"Kita saling doakan di bulan yang mulia ini, agar kita selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan kelancaran dalam menjalani seluruh aktivitas ibadah di bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan ini menjadi berkah. Berkah bagi Indonesia," ujarnya.

Hanif Dhakiri juga menyerukan pegawai dan mitra di lingkungan Kemnaker agar menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk introspeksi diri sekaligus menghindari diri untuk menyebarkan ujaran kebencian.

"Akhir-akhir ini banyak orang semakin cinta Islam, banyak menyebut nama Tuhan dan melantunkan ayat-NYA, tetapi mencaki maki saudaranya. Mudah-mudahan, kita terhindar dari hal semacam itu, " tutur Hanif.

"Mohon doanya semoga Kemnaker ini bisa terus berjalan dengan lebih baik dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada seluruh tenaga kerja Indonesia, " pungkasnya. 

Tags : Menaker , Buka Puasa , Kemnaker

Berita Terkait