PKB Siap Kawal Pemerintahan Jokowi-Ma`ruf Amin Tingkatkan Kualitas Pesantren

| Selasa, 21/05/2019 20:49 WIB
PKB Siap Kawal Pemerintahan Jokowi-Ma`ruf Amin Tingkatkan Kualitas Pesantren Ketua Desk Pilkada DPP PKB, Daniel Johan (Ist)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengawal kebijakan Presiden Jokowi di periode keduanya. Salah satu program yang akan dikawalnya adalah peningkatan sumber daya manusia termasuk pesantren.

“(PKB akan mengawal kebijakan Jokowi), soal agenda pendidikan, peningkatan sumber daya melalui sekolah-sekolah dan pesantren serta menciptakan keadilan sosial yang semakin meluas,” kata Wakil Sekjen DPP PKB Daniel Johan di Jakarta, Selasa 21 Mei 2019.

Menurut Daniel, PKB sebagai partai koalisi pengusung Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan menjadi kekuatan yang menjaga keberhasilan kepemimpinan Jokowi terutama dalam meningkatkan perekonomian dan pendapatan masyarakat.

“PKB menjadi kekuatan yang menjadi keberhasilan kepemimpinan Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin dalam meningkatkan perekonomian,” tukasnya.

Tak lupa, Wakil Ketua Komisi IV itu menyampaikan selamat kepada Jokowi-Ma’ruf Amin yang telah memenangkan Pilpres 2019. Hal ini merupakan kemenangan rakyat Indonesia.

“Selamat Jokowi-Kiai Ma’ruf yang berhasil mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia,” katanya.

Tags : PKB , Daniel Johan , Jokowi ,