Kemendes PDTT Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim

| Rabu, 22/05/2019 22:35 WIB
Kemendes PDTT Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim Kemendes PDTT menggelar buka bersama dengan anak yatim (foto: kemendesa)
JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) menggelar buka puasa bersama seluruh keluarga besar dilingkungan Kemendes PDTT dan anak-anak yatim di Gedung Balai Makarti Muktitama, Kantor Kemendes PDTT pada Selasa 21 Mei 2019.
 
Gelaran buka bersama keluarga besar Kemendes PDTT bertepatan dengan hari Ulang Tahun Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo yang ke-54, "Terima kasih kepada seluruh jajaran dilingkungan Kemendes PDTT yang telah menggelar buka bersama ini dengan waktu yang bersamaan dengan hari ulang tahun saya," kata Eko Sandjojo. 
 
"Saya juga terima kasih karena saya masih diberi kesempatan untuk berbuat bagi rakyat yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Saya berharap tugas kita dalam membangun desa menjadi lebih baik, bisa terus kita tingkatkan lagi," kata Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo," ucapnya. 
 
 
Dalam kesempatan itu,  Eko juga berharap, kepada seluruh jajaran dilingkungan Kemendes PDTT maupun masyarakat yang berpuasa dapat dimudahkan dalam menjalankan ibadah puasanya dan dapat merayakan hari kemenangan bersama pada Idul Fitri.

 

Tags : Kemendes PDTT ,