Gelar Mudik Bareng PKB 2019, Cak Imin: Selamat Mudik

| Jum'at, 31/05/2019 16:07 WIB
Gelar Mudik Bareng PKB 2019, Cak Imin: Selamat Mudik Petinggi DPP PKB melepas Mudik Bareng PKB 2019 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat (dok Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menggelar mudik gratis 2019 di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jalan Menteng Raya Jakarta Pusat, Jumat 31 Mei 2019.

Tahun ini PKB menyediakan 11 bus yang akan mengantar pemudik ke kampung halaman di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sedangkan jumlah total pemudik yang mengikuti program mudik gratis bertajuk “Mudik Bareng PKB 2019” ini mencapai 593 orang dengan mayoritas tujuan ke Surabaya dan Semarang.

“Selamat mudik, sorry kali ini tak bisa melepas kalian, salam untuk semua keluarga. Jangan lupa doa di jalan,” tutur Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di laman instagram pribadinya.

Pantauan redaksi radarbangsa.com di lokasi, ratusan pemudik tersebut nampak sudah tiba di TIM sejak pukul 13.00 WIB. Mereka antusias dan tertib menukarkan tiket keberangkatan kepada panitia sebelum menaiki bis masing-masing.

Mewakili Cak Imin, Ketua DPP PKB, KH Saifullah Ma’shum melepas keberangkatan Mudik Bareng PKB 2019. Dia hadir didampingi KH. Abdul Ghafur dan Wabendum PKB, Bambang Susanto.

“Tolong sampaikan nanti salam dari DPP PKB, terutama pak Muhaimin Iskandar, kepada seluruh keluarga kita di kampung,” kata Kiai Syaiful yang juga Ketua Umum Jam’iyyatul Qurra walHuffaz Nahdlatul Ulama ini.

Tags : Cak Imin , PKB , Mudik 2019

Berita Terkait