Presiden Jokowi Silaturrahmi Lebaran ke Keraton Yogyakarta

| Jum'at, 07/06/2019 17:22 WIB
Presiden Jokowi Silaturrahmi Lebaran ke Keraton Yogyakarta Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bersilaturrahmi ke Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Yogyakarta, Jumat (7/6). Presiden dan rombongan disambut Sri Sultan Hamengkubuwono X dan keluarga. (Foto: twitter @sekretariatkabinet)

YOGYAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersilaturrahmi ke Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Yogyakarta, Jumat, 7 Juni 2019. Jokowi didampingi sang istri Iriana Joko Widodo dan cucunya Jan Ethes.

Tiba di Keben Keraton pukul 10.38 WIB, Presiden Jokowi dan rombongan disambut putri, mantu dan cucu Sri Sultan Hamengkubuwono X. Kemudian, Presiden Jokowi berjalan menuju halaman Keraton dan disambut Sri Sultan Hamengkubuwono X dan istri GKR Hemas.

Pertemuan Jokowi dengan Sri Sultan Hamenkubuwono X berlangsung selama 30 menit. Sebelum meninggalkan Keraton, Jokowi dan Sri Sultan Hamengkubuwono X menyempatkan untuk berfoto bersama.

Sultan dan keluarga mengantar rombongan Presiden Jokowi ke halaman Keraton. Jokowi dan rombongan meninggalkan keraton pukul 11.12 WIB dan kembali ke Gedung Agung. Demikian seperti dilansir dari Deputi bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin. 

Tags : Jokowi , Sri Sultan Hamengkubuwono X , Yogyakarta