Menaker dan Mendes Gelar Dialog Bersama Pelaku Ekonomi Kreatif di `Innovation Room Talent Hub`

| Rabu, 12/06/2019 18:24 WIB
Menaker dan Mendes Gelar Dialog Bersama Pelaku Ekonomi Kreatif di `Innovation Room Talent Hub` Menaker Hanif Dhakiri dan Mendes PDTT Eko Sandjojo berdialog dengan pelaku ekonomi kreatif di Innovation Room Talent Hub Kemnaker (foto: kemnakerRI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), M Hanif Dhakiri bersama Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo mengunjungi Innovation Room Talent Hub kantor Kemnaker, Jakarta, Selasa 11 Juni 2019.

Dalam kesempatan itu, Mendes dan Menaker berdialog dengan muda-mudi pelaku ekonomi kreatif di Innovation Room. Innovation Room bertujuan membantu kaum anak muda untuk mengembangkan bisnis digital dan ide kreatif.

“Innovation Room @KemnakerRI ini dirancang untuk membantu anak-anak muda dalam mengembangkan bisnis digital dan proyek kreatif lainnya,” tulis twitter @kemnakerRI.

Innovation room ini berkonsep coworking space untuk startup, mengingat Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan startup cukup tinggi. Bahkan, diprediksi akan terus bertambah karena potensi penggunaan internet di Indonesia sangat tinggi.

Dalam kesempatan itu juga diharapkan kedepan terjalin kerja sama antara Kemnaker RI dan Kemendesa PDTT dalam mengembangkan bakat dan kreativitas anak muda, khususnya terkait bisnis berbasis digital.

Tags : Kemnaker , Skill , Pekerjaan ,