Amure Gelar Syawalan dan Silaturrahmi di Dapilnya

| Jum'at, 14/06/2019 18:33 WIB
Amure Gelar Syawalan dan Silaturrahmi di Dapilnya Amure bersilaturrahmi bersama masyarakat dan jajaran tim pemenangan. (Foto: pkbid)

WAJO, RADARBANGSA.COM - Calon Anggota Legislatif terpilih DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2, H. Andi Muawiyah Ramly (Amure) menggelar acara Syawalan atau bersilaturrahmi di Dapilnya bersama masyarakat dan jajaran tim pemenangannya di beberapa kabupaten.

Dalam kesempatan itu, Juru Bicara Amure Sumardi ikut serta mendampingi AMURE dalam silaturrahmi tersebut. Menurut Sumardi, kehadiran AMURE di tengah-tengah masyarakat selalu diharapkan kendati belum dilantik secara resmi.

"Karena silaturahmi itu penting sebagai media komunikasi langsung bersama masyarakat sekaligus mendengarkan unek-unek masyarakat kita," kata Sumardi di Wajo, Jumat, 14 Juni 2019.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dari Bone, Wajo dan Soppeng di Welado Kecamatan Ajangale.

Dalam kesempatan itu, Amure sempat menyinggung kondisi jalan Nasional Poros Wajo Bone (cempa pammana) yang terputus akibat banjir dengan tingginya curah hujan sehari sebelum lebaran. Demikian juga poros Wajo Soppeng tepatnya Salonro marossa empat hari sesudah lebaran.

"Hal itu menjadi perhatian kita semua untuk mencarikan solusi tepat agar masyarakat kita dapat mengakses jalanan tanpa kendala," kata Amure seperti dilansir dari laman pkb.id.

Amure juga dalam bencana Banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Soppeng ikut serta memberi perhatian dan bantuan langsung berupa sembako ke beberapa masyarakat yang terkena dampak musibah banjir yang di salurkan langsung Oleh Ketua dan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Soppeng beberap hari yang lalu.

Selain itu, Amure juga mengajak kepada seluruh jajaran keluarga Besar PKB Sulawesi Selatan turut prihatin atas musibah banjir yang melanda beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan. Amure pun mengajak masyarakat untuk mendoakan semoga musibah ini cepat berlalu dan segera ada solusi dari pemerintah.

Tags : Amure , Silaturrahmi , Lebaran 2019

Berita Terkait