Cak Imin Hadiri Halal Bihalal dan Syukuran Kemenangan PKB Jawa Barat

| Minggu, 23/06/2019 17:30 WIB
Cak Imin Hadiri Halal Bihalal dan Syukuran Kemenangan PKB Jawa Barat Cak Imin memberikan sambutan disela Halal Bihalal dan syukuran kemenangan DPW PKB Jawa Barat (dok Facebook DPW PKB Jawa Barat)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri Halal Bihalal yang digelar DPW PKB Jawa Barat di Bandung, Jawa Barat, Minggu 23 Juni 2019.

Acara yang digelar sekaligus syukuran kemenangan PKB selama pesta demokrasi 2019 tersebut dihadiri pula oleh petinggi PKB Jawa Barat dan ratusan kader serta simpatisan.

Nampak hadir Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat, KH. Adang Badrudin atau lebih dikenal dengan Abah Cipulus.

Nampak pula Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun A Syamsurijal, Wasekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, dan Wabendum DPP PKB Bambang Susanto.

Pantauan redaksi di lokasi, acara ini diawali dengan istighasah dan doa untuk bangsa yang dipimpin langsung oleh Abah Cipulus. Seluruh hadirin nampak khusuk berzikir dan berdoa hingga istighasah usai.

Usai istighasah, acara dilanjutkan dengan sambutan yang diawali oleh Syaiful Huda. Tak berselang lama, Cak Imin juga memberikan sambutan sekaligus arahan.

Adapun tema yang diangkat dalam Halal Bihalal kali ini adalah Peduli Ummat, Melayani Rakyat.

Tags : Cak Imin , Syaiful Huda , PKB

Berita Terkait