Kursi Legislatif Meningkat, Cak Imin Apresiasi Prestasi PKB Jabar

| Minggu, 23/06/2019 19:30 WIB
Kursi Legislatif Meningkat, Cak Imin Apresiasi Prestasi PKB Jabar Cak Imin memberikan sambutan di acara Halal Bihalal yang digelar DPW PKB Jawa Barat (dok Facebook DPW PKB Jawa Barat)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengapresiasi prestasi PKB Jawa Barat yang mampu menambah perolehan suara dan kursi legislatif pada Pemilu 2019.

Menurut Cak Imin, perolehan kursi yang kini bertambah sebanyak 13 kursi dari sebelumnya 7 kursi merupakan prestasi luar biasa kendati perolehan Pilpres yang mereka dukung belum mampu mengalahkan dominasi koalisi 02.

"Kader di Jabar sangat luar biasa meskipun kalah dalam pilpres namun mendapatkan peningkatan jumlah kursi legislatif," kata Cak Imin, di kantor DPW PKB Jawa Barat, Minggu 23 Juni 2019.

Cak Imin menjelaskan, dengan jumlah yang cukup banyak dan dipastikan mendapatkan jatah kursi unsur pimpinan, anggota legislatif yang akan duduk nanti harus memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan yang harus terasa langsung oleh masyarakat," ucapnya.

Sementara itu terkait calon unsur pimpinan dari PKB untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, menurut Cak Imin, pihaknya masih menunggu siapa saja calon unsur pimpinan yang di ajukan dari DPW.

"Siapa yang nanti akan jadi unsur pimpinan kami tunggu ajuan dari DPW," ucapnya.

Tags : Cak Imin , PKB , Jawa Barat