Ditanya Kapan Temui Prabowo, Jokowi: Tanyakan ke Prabowo, Kapan Ketemu Jokowi?

| Minggu, 30/06/2019 18:40 WIB
Ditanya Kapan Temui Prabowo, Jokowi: Tanyakan ke Prabowo, Kapan Ketemu Jokowi? KPU menetapkan pasangan capres-cawapres Jokowi-KH Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai peserta Pemilihan Presiden 2019. (Foto: sumutpos)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, pemerintahannya terbuka untuk siapapun dalam membangun dan memajukan bangsa Indonesia.  Hal ini dikatakan usai penetapan capres dan cawapres terpilih Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Minggu 30 Juni 2019.

“Kita terbuka untuk siapapun bersama-sama memajukan bangsa ini,” kata Presiden Jokowi.

Awak media sempat menanyakan ke Jokowi, kapan akan bertemu capres Prabowo Subianto. Capres petahanana ini malah balik tanya ke awak media.

“Tanyakan ke Pak prabowo. Kapan ketemu Jokowi?.” Tanya Jokowi.

Namun demikian, Capres yang didukung oleh sembilan partai ini menyampaikan, Prabowo dan Sandiaga Uno diharapkan menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019 mendatang.

“Saya dan Pak Kiai Ma’ruf Amin akan bahagia apabila Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno datang ke pelantikan yang akan datang,” ucapnya.

Tags : Jokowi , Prabowo , Capres , Pilpres 2019 ,