Lantik Pejabat Kemnaker, Ini Pesan Menteri Hanif Dhakiri

| Senin, 01/07/2019 18:56 WIB
Lantik Pejabat Kemnaker, Ini Pesan Menteri Hanif Dhakiri M Hanif Dhakiri menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kemnaker (foto: @kemnakerRI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan kepada 40 orang eselon III dan 86 eselon IV di Jakarta, Senin 1 Juli 2019.

Dalam sambutannya, Menaker Hanif Dhakiri menyampaikan tujuan pengambilan sumpah dan pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan, memberikan kesempatan promosi, serta penyegaran mutasi.

“Pejabat administrator dan pengawas memegang peranan penting dalam eksekusi program dan kebijakan. Oleh karenanya, pejabat ini harus bekerja secara kreatif dan inovatif agar kebijakan dan program dapat berjalan dengan baik,” kata Menteri Hanif Dhakiri di Jakarta

Kepada pejabat yang baru dilantik, Menteri Hanif Dhakiri berpesan agar Menjaga dan meningkatkan integritas, memperkuat sinergi dan koordinasi kerja sama antar unit.

“Bekerja dengan penuh trobosan. Kuncinya adalah terbuka dan mengedepankan kerja sama,” pesannya.

Selain itu, Hanif  juga mengingatkan, ASN harus menempatkan dirinya sebagai pelayan publik. Untuk itu, dalam menjalankan tugas jabatan harus menjunjung etika jabatan, serta bekerja dengan penuh rasa sebaik-baiknya dengan tanggungjawab.

Tags : Menaker Hanif Dhakiri , ASN ,