Cak Imin Ajak Pengurus DPW PKB se-Indonesia Bertemu Presiden Jokowi

| Selasa, 02/07/2019 17:14 WIB
Cak Imin Ajak Pengurus DPW PKB se-Indonesia Bertemu Presiden Jokowi Cak Imin Ajak Pengurus DPW PKB se-Indonesia Bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta (foto: PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengajak seluruh Pimpinan DPW PKB seluruh Indonesia bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Selasa 2 Juli 2019.

“Kedatangan para pengurus DPW PKB ke Istana untuk mengucapkan selamat kepada Pak Presiden,” kata Cak Imin di Komplek Istana Kepresidenan.

Menurut Cak Imin, dalam pertemuannya ada sejumlah permintaan yang disampaikan kepada Presiden Jokowi, salah satunya adalah soal anggaran pendidikan.

Cak Imin menuturkan bahwa anggaran pendidikan yang saat ini bergulir harus disisir kembali untuk meningkatkan kualitas. Ia berharap pendidikan yang sudah berkualitas tidak disubsidi lagi oleh APBN.

“Dialihkan kepada pendidikan yang belum bermutu sehingga siap-siap kalau Pak Presiden setuju, lembaga-lembaga pendidikan yang besar-besar yang negeri akan dikurangi subsidinya,” katanya.

Wakil Ketua MPR RI itu membantah jika pertemuan kali juga untuk membahas jatah menteri dari PKB.

Tags : Cak Imin , PKB , Presiden Jokowi ,