Presiden Jokowi Hadiri Upacara Peringatan ke-73 Hari Bhayangkara di Monas

| Rabu, 10/07/2019 17:36 WIB
Presiden Jokowi Hadiri Upacara Peringatan ke-73 Hari Bhayangkara di Monas Presiden Jokowi Hadiri Upacara Peringatan ke-73 Hari Bhayangkara di Monas (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Upacara Peringatan Ke-73 Hari Bhayangkara Tahun 2019, di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.

Dalam amanatnya, Presiden Jokowi mengatakan, dalam 2 tahun ini bangsa Indonesia mempunyai agenda-agenda yang sangat besar seperti Pilkada serentak, Asian Games, Asian Para Games dan IMF World Bank Annual Meeting 2018, dan Pemilu serentak.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, alhamdulillah semua berjalan aman, semua berjalan sangat sukses. Ini semua adalah berkat kerja keras Polri yang bersinergi dengan TNI. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” kata Presiden Jokowi

Presiden menyampaikan bahwa kondisi Kamtibmas yang kondusif juga dirasakan masyarakat. Suasana Ramadhan, suasana mudik, suasana Idulfitri dan suasana Natal yang tentram dan menggembirakan, penanganan bencana dilakukan dengan cepat ditengah tantangan yang berat.

“Sekali lagi, ini semua berkat kerja keras Polri dan TNI yang selaku sinergis. Untuk itu sekali lagi saya mengucapkan terima kasih,” ujar Presiden Jokowi.

Selain Presiden, tampak hadir dalam kesempatan itu antara lain Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mensesneg Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menhub Budi K. Sumadi, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, dan Ketua DPD RI Oesman Sapta

Tags : Presiden Jokowi , HUT Bhayangkara