Jelang Muktamar PKB, Cak Imin Sowan Gubernur Bali

| Kamis, 11/07/2019 15:57 WIB
Jelang Muktamar PKB, Cak Imin Sowan Gubernur Bali Cak Imin didampingi sejumlah pengurus DPP PKB bertemu Gubernur Bali, Wayan Koster (dok Radarbangsa/Labieb)

DENPASAR, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bertandang ke Bali, Kamis 11 Juli 2019. Kunjungannya kali ini dalam rangka survei persiapan Muktamar PKB yang tencananya bakal digelar 20-22 Agustus 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Cak Imin juga bertemu dengan Gubernur Bali Wayan Koster di Gedung Jaya Sabha, Rumah Jabatan Gubernur Bali.

"Kedatangan saya ke Bapak Gubernur, untuk permisi akan dilaksanakannnya Muktamar PKB di Bali pada tanggal 20 Agustus 2019," kata Cak Imin saat ditemui awak media.

Menurut Cak Imin, Muktamar tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

"Insyaallah (Muktamar) akan dibuka Presiden (Joko Widodo). Kami meminta izin bisa didukung dan suasana kekeluargaan dalam pelaksanaan muktamar tersebut," terang Cak Imin.

Kendati sudah mendapat dukungan dari banyak pengurus DPW dan DPC untuk kembali memimpin PKB, Cak Imin memasrahkan sepenuhnya kepada keputusan dan hasil Muktamar nanti.

"Belum tahu, kita terserah pengurus daerah," jelasnya.

Tags : Cak imin , Muktamar PKB , Wayan Koster , Bali