Presiden Jokowi Lantik Perwira Remaja TNI/Polri di Istana Merdeka

| Selasa, 16/07/2019 18:37 WIB
Presiden Jokowi Lantik Perwira Remaja TNI/Polri di Istana Merdeka Presiden Jokowi melantik Perwira Remaja TNI/Polri di Istana Merdeka (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Perwira Remaja TNI dan Polri di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa 16  Juli 2019.

Dalam amanatnya, Presiden Jokowi berpesan agar Perwira Remaja TNI dan Polri terus berbakti untuk bangsa dan negara. Jangan sekali-kali kecewakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Jangan pernah kecewakan bangsa Indonesia, jangan pernah kecewakan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Presiden Jokowi.

Para Perwira Remaja TNI dan Polri, menurut Presiden, adalah penjaga masa depan bangsa ini. Ia menyebutkan, kejayaan Indonesia sudah ada di depan mata tetapi harus diraih dengan kerja keras dan kerja cerdas.

“Masa depan yang penuh harapan tetapi juga sekaligus penuh dengan tantangan-tantangan besar,” ujarnya.

Karena tantangan yang sudah sangat berubah, menurut Presiden Jokowi, maka cara kita menghadapi tantangan dan masalah juga harus berubah, cara-cara dan model-model lama tidak bisa kita lanjutkan.

“Tidak ada pilihan lain bahwa kita harus cepat, kita harus fleksibel, kita harus cerdik, kita harus semakin menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi,” tegas Presiden.

Tags : Presiden Jokowi ,