PKB Sultra Dukung Cak Imin Nahkodai PKB Kembali

| Selasa, 16/07/2019 18:58 WIB
PKB Sultra Dukung Cak Imin Nahkodai PKB Kembali Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar dan Wakil Ketua DPW PKB Sultra Jaelani (foto: Facebook Jaelani)

KENDARI, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendukung Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menahkodai kembali PKB di Muktamar IV yang akan digelar pada 20 Agustus 2019 mendatang.

“PKB Sultra mendukung Cak Imin secara aklamasi menjadi Ketum DPP PKB untuk periode 2019-2024 pada Muktamar IV mendatang,” kata Wakil Ketua DPW Jaelani kepada radarbangsa.com, Selasa 16 Juli 2019.

Jaelani mengatakan, Cak Imin dinilai sukses menjaga solidaritas partai dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Bahkan telah sukses menghartarkan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019-2024.

“Cak Imin telah berhasil menjaga solidaritas partai dalam menghadapi Pemilu 2019. Situasi internal dan eksternal PKB benar-benar kondusif untuk menggerakan mesin struktur, kultur dan potensi lainnya,” tambah Jaelani.

Selain itu, lanjut pria yang akrab disapa Bang Jay ini, Cak Imin merupakan pigur pemersatu, “Cak Imin memberikan rasa nyaman bagi kader dan simpatisan karena ketokohan dan kapasitas yang dimilikinya.

Tags : Cak Imin , PKB ,