Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Singapura di Istana Bogor

| Rabu, 17/07/2019 20:52 WIB
Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Singapura di Istana Bogor Presiden Jokowi menerima Kunjungan Menlu Singapura Vivian Balakhrisnan di Istana Bogor (foto: setkabgoid)

BOGOR, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Menlu Singapura Vivian Balakhrisnan, di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Rabu 17 Juli 2019.

Dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi membahas mengenai visi misi yang telah disampaikannya di Sentul, Bogor, pada 14 Juli lalu. Menurut Menlu, dari 5 visa setidaknya ada 3 visi yang langsung dapat dikerjasamakan.

“Yaitu pertama mengenai infrastruktur, yang kedua mengenai masalah investasi, dan yang ketiga mengenai pengembangan sumber daya manusia,” ungkap Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi.

Bahkan, kata Menlu Retno, Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakhrisnan menyampaikan keinginan negaranya untuk melakukan kerja sama yang lebih kuat dengan Indonesia. 

“Indonesia yang stabil, Indonesia yang aman sangat diapresiasi sehingga kerja sama antara Singapura dengan Indonesia tidak terhambat,” tambah Retno, dikutip dari setkabgoid.

Menlu Retno juga mengingatkan, bahwa Singapura adalah negara investor asing nomor satu dan banyak sekali kerja sama yang dilakukan.

Tags : Presiden Jokowi ,