Putra Mahkota Uni Emirat Arab Dijadwalkan Kunjungi Indonesia Pekan Depan

| Jum'at, 19/07/2019 18:22 WIB
Putra Mahkota Uni Emirat Arab Dijadwalkan Kunjungi Indonesia Pekan Depan Presiden Jokowi disambut Menlu Retno Marsudi saat menghadiri KTT ASEAN ke 13 di Bangkok (dok Setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo melakukan rapat terbatas (ratas), membahas penyambutan Pangeran Mahkota Uni Emirat Arab (UEA), Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan yang akan berkunjung ke Indonesia, Minggu depan.

“Jadi, hari ini, Presiden dan para menteri berbicara untuk persiapan rencana kunjungan Crown Prince (Putra Mahkota, red) Uni Emirate Arab, Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan,” kata Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi di Jakarta, Jumat 19 Juli 2019.

Menurut Retno, delegasi yang akan diboyong Putra Mahkota cukup banyak  yakni 10 menteri dan banyak pengusaha Uni Emirat Arab.

“Rencana kunjungan akan dilakukan minggu depan dengan delegasi yang cukup banyak, diikuti oleh menteri yang cukup banyak,” tuturnya.

Menlu Retno menuturkan bahwa dalam rapat terbatas itu, Presiden melihat satu per satu kerja sama ekonomi, investasi terutama yang dapat dilakukan bersama dengan pihak Uni Emirat Arab.

Tags : Presiden Jokowi ,