Imam Nahrawi Ingin Perayaan Haornas Berdampak Luas ke Masyarakat

| Jum'at, 19/07/2019 18:43 WIB
Imam Nahrawi Ingin Perayaan Haornas Berdampak Luas ke Masyarakat Atlet lompat jauh F20 Rica Octavia berfoto bersama Menpora Imam Nahrawi usai meraih medali emas. (Foto: pantaucom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menginginkan perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang akan digelar pada 9 September 2019 berdampak luas kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Menpora Imam Nahrawi dalam rapat dengan Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta bersama para eselon 2 di lingkungan Deputi Pembudayaan Olahraga di Ruang Sidang  Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Jumat 19 Juli 2019.

"Kita (Kemenpora) sudah sering mengelar peringatan Haornas setiap tahunya. Karenanya saran saya, jangan hanya sekedar peringatan  semata  tapi lebih dari pada itu  harus ada sebuah momentum kebangkitan olahraga, momentum prestasi olahraga, momentum pemasalan olahraga," kata Imam Nahrawi dikutip dari laman kemenporagoid.

Menurut Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, kalau hanya sekedar teknis penyelenggaraan, persiapan penyelenggaan  siapapun  bisa melaksanakannya.

“Tapi bagaimana sebuah peringatan itu menjadi sebuah momentum bagi masyarakat Indonesia untuk kebangkitan olahraga, prestasi olahraga bahkan ada sesuatu yang baru,” tukasnya.

Tags : Menpora Imam Nahrawi , Haornas ,

Berita Terkait