Besok, PKB Gelar Tasyakuran Harlah ke-21

| Senin, 22/07/2019 17:16 WIB
Besok, PKB Gelar Tasyakuran Harlah ke-21 PKB menggelar tasyakuran harlah ke-21 pada Selasa (23/7) yang dimeriahkan oleh penyanyi Didi Kempot. (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar tasyakuran hari lahir (Harlah) ke-21 pada Selasa, 23 Juli 2019. Partai yang dipimpin oleh Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin itu juga menggelar sejumlah kegiatan sebagai rangkaian peringatan harlah tersebut.

Sebelumnya, PKB menggelar doa bersama dan sholawat di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh nomor 9, Cikini, Jakarta Pusat. Kegiatan ini bertujuan agar acara harlah berjalan dengan lancar.

Acara puncak tasyakuran harlah ke-21 akan digelar pada hari Selasa, 23 Juli 2019 malam. Ketua Umum DPP PKB, Cak Imin akan mengawali acara ini dengan menyampaikan pidato politik harlah ke-21.

Baca Juga: Sambut Harlah ke-21, PKB Sulteng Gelar Donor dan Santunan Anak Yatim

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh penyanyi kondang berbahasa Jawa, Didi Kempot. Penyanyi yang lebih dikenal sebagai `The Godfather of Broken Heart` itu akan menghibur para penonton yang hadir dengan lagu-lagu `patah hati` yang akan dibawakannya.

Acara tasyakuran harlah akan diselenggarakan di halaman kantor DPP PKB. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan DPP PKB, anggota DPR RI Fraksi PKB, kader dan simpatisan PKB serta terbuka untuk masyarakat umum.

Tags : #TasyakuranHarlah21PKB , Cak Imin , PKB

Berita Terkait