Harapan Ketua DPW PKB Sumut untuk Harlah ke-21 PKB

| Senin, 22/07/2019 22:28 WIB
Harapan Ketua DPW PKB Sumut untuk Harlah ke-21 PKB Ance (Ketua DPW PKB Sumut). (Foto: adam/radarbangsacom)

MEDAN, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan memperingati hari ulang tahun ke-21 pada Selasa, 23 Juli 2019 malam, di Halaman Kantor DPP PKB, Jalan Raden Salah, Jakarta Pusat. Ketua DPW PKB Sumut, Ance turut mengucapkan `Selamat Harlah Partai Kebangkitan Bangsa yang ke 21`.

Menurut Ance, PKB yang lahir dari rahim Nahdatul Ulama akan terus secara konsisten memperjuangkan Kebhinnekaan, NKRI, Pancasila dan UUD 1945.

"Pada usia PKB yang ke 21 ini, partai yang berbasis ideologi Nahdatul Ulama tersebut tidak henti untuk membela kebenaran dan memperjuangkan keadilan, PKB saat ini menjadi sebuah partai yang sangat luar biasa dalam mewarnai kancah politik dan bernegara di Indonesia. Eksistensi PKB sampai saat ini menjadi partai yang sangat strategis,” kata Ance.

Baca Juga: Lord Didi Kempot Akan Meriahkan Tasyakuran Harlah PKB ke-21

Dia mengungkapkan, sebagai bagian dari kader yang hidup dan dibesarkan dalam PKB tentu sangat bersyukur dan terus berikhtiar sekecil apapun agar hadirnya politik PKB menjadi tempat berlabuh dalam ber-Indonesia. Ance berharap agar tekad PKB tak pernah luntur dalam memperjuangkan keadilan dan memberantas kemiskinan serta membela yang benar.

"Selamat Ulang Tahun PKB, kiprah politik PKB dalam membela yang benar, memperjuangkan keadilan dan memberantas kemiskinan tidak akan pernah luntur," harapnya. (Adam)

Tags : #TasyakuranHarlah21PKB , #Harlah21PKB

Berita Terkait