PKB Rayakan Harlah ke 21, Daniel Johan: Umur Keramat

| Selasa, 23/07/2019 07:18 WIB
PKB Rayakan Harlah ke 21, Daniel Johan: Umur Keramat Logo Harlah PKB ke 21 (dok DPP PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini tepat menginjak usia ke 21. Wasekjen DPP PKB, Daniel Johan berujar, usia ke 21 menjadi titik balik menuju PKB yang semakin dewasa dengan tanggung jawab yang semakin besar.

“Umur 21 adalah umur keramat yang selalu dinanti setiap remaja, titik balik menuju kedewasaan dan tanggung jawab yang lebih mandiri,” kata Daniel dalam keterangannya, Selasa 23 Juli 2019.

Daniel berharap di usia yang semakin matang ini, PKB agar semakin merangkul semua kekuatan masyarakat. Terlebih PKB adalah partai warisan ulama besar Nahdlatul Ulama (NU) yang nasionalis.

“Sehingga PKB semakin menjadi rumah bersama rakyat Indonesia, agar berbagai latar belakang suku agama ras dan kelas sosial merasa betah dan bangga memiliki dan berjuang bersama PKB membangun Indonesia yang lebih sejahtera, mandiri, dan berdaulat,” tukas dia.

Acara puncak tasyakuran harlah ke-21 akan digelar pada hari Selasa, 23 Juli 2019 malam. Ketua Umum DPP PKB, Cak Imin akan mengawali acara ini dengan menyampaikan pidato politik harlah ke-21.

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh penyanyi kondang berbahasa Jawa, Didi Kempot. Penyanyi yang lebih dikenal sebagai `The Godfather of Broken Heart` itu akan menghibur para penonton yang hadir dengan lagu-lagu `patah hati` yang akan dibawakannya.

Acara tasyakuran harlah akan diselenggarakan di halaman kantor DPP PKB. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan DPP PKB, anggota DPR RI Fraksi PKB, kader dan simpatisan PKB serta terbuka untuk masyarakat umum.

Tags : #TasyakuranHarlah21PKB , Daniel Johan , PKB

Berita Terkait