Megawati Hingga Dubes Aljazair Ucapkan Selamat Harlah PKB ke 21

| Selasa, 23/07/2019 13:59 WIB
Megawati Hingga Dubes Aljazair Ucapkan Selamat Harlah PKB ke 21 Ucapan selamat Harlah PKB ke 21 dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri (dok Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini tepat menginjak usia ke 21. Serangkaian acara disiapkan untuk merayakan Harlah partai berlambang bumi berbintang sembilan ini di halaman DPP PKB, Jl Raden Saleh No. 9, Jakarta Pusat.

Pantauan redaksi di lokasi nampak sederet ucapan selamat yang dituangkan dalam bingkai karangan bunga.

Ucapan selamat tersebut berasal dari berbagai kalangan. Diantaranya Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Dubes RI untuk Aljazair, Fahira, hingga Ketua DPW PKB Jakarta, Hasbiyallah Ilyas.

“Selamat Hari Lahir ke 21 PKB,” demikian redaksi ucapan selamat yang tertulis di karangan bunga dari Megawati.

Acara puncak tasyakuran harlah ke-21 akan digelar malam ini. Ketua Umum DPP PKB, Cak Imin akan mengawali acara ini dengan menyampaikan pidato politik harlah ke-21.

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh penyanyi kondang berbahasa Jawa, Didi Kempot. Penyanyi yang lebih dikenal sebagai `The Godfather of Broken Heart` itu akan menghibur para penonton yang hadir dengan lagu-lagu `patah hati` yang akan dibawakannya.

Acara tasyakuran harlah akan diselenggarakan di halaman kantor DPP PKB. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan DPP PKB, anggota DPR RI Fraksi PKB, kader dan simpatisan PKB serta terbuka untuk masyarakat umum.

Tags : #TasyakuranHarlah21PKB , PKB