Harlah 21 PKB, Lukman Ingin PKB Tetap Mengawal Kebijakan Pro Rakyat

| Selasa, 23/07/2019 17:25 WIB
Harlah 21 PKB, Lukman Ingin PKB Tetap Mengawal Kebijakan Pro Rakyat Lukmanul Khakim (Anggota DPR RI Fraksi PKB). (Foto: nusantaranews)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dipimpin oleh Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin semakin melejit. Perolehan suara PKB pada Pemilihan Umum 2019 lalu terus meningkat dan menempati posisi keempat.

Tepat di hari lahir (Harlah) PKb ke-21, banyak harapan yang disampaikan untuk perjuangan PKB ke depan. Anggota DPR RI Fraksi PKB, Lukmanul Khakim menyebut bahwa peningkatan suara PKB merupakan kado terindah di usia PKB yang menginjak 21 tahun itu.

"Bagi saya yang patut kita syukuri adalah dibawah kepemimpinan Cak Imin, PKB kini naik jumlah kursinya di DPR RI, dari 47 kursi pada tahun 2014, dan naik menjadi 58 kursi pada tahun 2019. Ini kado indah buat PKB, sekaligus tantangan ke depan agar PKB semakin bermanfaat dan dicintai rakyat Indonesia," kata Lukman dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi radarbangsa.com, Selasa, 23 Juli 2019.

Baca Juga: Harapan Ketua DPW PKB Sumut untuk Harlah ke-21 PKB

Lukman pun menyampaikan harapannya untuk PKB ke depan. Ia berharap agar PKB terus mengawal kebijakan pro rakyat kecil dan mensejahterakan rakyat.

"Saya berharap agar kedepan PKB menjadi partai besar, pemenang pemilu 2024. Kalau kita pemenang Pemilu maka kita jadi penentu kebijakan strategis nasional. Nah, sudah pasti PKB akan mengawal kebijakan-kebijakan yg pro rakyat kecil, sehingga tujuan utama mensejahterakan rakyat dapat tercapai," pungkasnya.

Diketahui, DPP PKB akan menggelar Tasyakuran Harlah ke-21 PKB di halaman kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat. Acara ini akan dimeriahkan oleh Penyanyi solo, Didi Kempot. 

Tags : #TasyakuranHarlah21PKB , #Harlah21PKB , Cak Imin

Berita Terkait