Putri KH. Ma’ruf Amin Siap Pimpin Kota Tangsel Gantikan Airin

| Rabu, 24/07/2019 12:18 WIB
Putri KH. Ma’ruf Amin Siap Pimpin Kota Tangsel Gantikan Airin Siti Nur Azizah (dok hariantangsel)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bursa kandidat wali kota Tangerang Selatan, Banten, kian menarik. Pasalnya, putri dari wakil presiden terpilih, KH. Ma`ruf Amin, Siti Nur Azizah ikut muncul.

“Ya saya kira kalau memang kita diharapkan untuk memberikan dedikasi terbaik kita untuk Banten ya semua saya kira semua putra putri Banten harus siap," kata Nur di Jakarta, Selasa 23 Juli 2019.

Nur juga sudah menyiapkan tagline demi mewujudkan keinginannya maju sebagai orang nomor wahid di Tangsel, yaitu “Tangsel Lebih Maju”.

“Dan ya Bismillah kalau memang masyarakat mengharapkan dan mendukung tentunya untuk kita bisa memberikan dedikasi untuk Tangsel,” terang dia.

Sebelumnya, Siti Nur Azizah terungkap masuk dalam jajaran calon pengganti Airin Rachmi Diany melalui unggahan istri artis kondang Rafi Ahmad, Nagita Slavina di Instagram.

Dia mengunggah foto bersama Siti Nur Azizah dan memberi keterangan mengenai persiapan menghadapi Pilwalkot Banten 2020 mendatang.

Sejumlah spanduk juga telah dibentangkan di beberapa titik lokasi. Dalam spanduk tersebut juga dituliskan slogan "Tangsel Lebih Maju" ditambah dengan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H.

Tags : Maruf Amin , Siti Nur Azizah , Tangsel

Berita Terkait