PKB Gelar Yasinan dan Tahlilan, Cak Imin: Khususan untuk Gus Dur

| Kamis, 25/07/2019 21:39 WIB
PKB Gelar Yasinan dan Tahlilan, Cak Imin: Khususan untuk Gus Dur DPP PKB menggelar yasinan dan tahlilan untuk almarhum KH Abdurahman Wahid atau Gus Dur di kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (25/7). Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar yasinan dan tahlilan di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh nomor 9, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Juli 2019 malam. Acara dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan peringatan hari lahir PKB ke-21. Selanjutnya, Wakil ketua MPR RI mengajak para jamaah untuk mendoakan salah satu pendiri PKB, KH Abdurahman Wahid atau Gus Dur.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan harlah PKB ke-21. Selanjutnya, terima kasih kehadiran para jamaah dalam acara yasinan dan tahlilan yang kita khususkan untuk almarhum Gus Dur," kata Cak Imin di kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis, 25 Juli 2019.

Baca JugaCak Imin Launching Tema Muktamar: Melayani Ibu Pertiwi, PKB untuk Semua

Cak Imin juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangga untuk Gus Dur. Kecintaan pada Gus Dur, lanjutnya, hari ini kita khususkan baca yasin dan tahlil serta doa untuk Gus Dur.

Pembacaan yasinan dan tahlilan dipimpin oleh KH Abdul Ghofur. Turut hadir Ketua PBNU KH Marsudi Syuhud dan sejumlah anggota DPR RI dari fraksi PKB. 

Tags : Yasinan dan Tahlilan , Cak Imin , Gus Dur

Berita Terkait