Karding Raih Penghargaan Top Eksekutif Muslim Bidang Pemerintahan

| Senin, 29/07/2019 13:43 WIB
Karding Raih Penghargaan Top Eksekutif Muslim Bidang Pemerintahan Ketua Umum Ipemi, Ingrid Kansil memberikan penghargaan kepada Abdul Kadir Karding sebagai Top Eksekutif Muslim bidang pemerintahan (dok IG @abdulkadirkarding)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding memperoleh penghargaan Top Eksekutif Muslim di bidang pemerintahan dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi).

Penganugerahan gelar tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum Ipemi, Ingrid Kansil yang juga dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di The Media Hotel and Tower Jakarta, Senin 29 Juli 2019.

Karding mengaku bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan Ipemi kepada dia.

“Alhamdulillah pagi ini saya mendapat penghargaan TOP Eksekutif Muslim di bidang pemerintahan,” tulis Karding di laman Instagram pribadinya @abdulkadirkarding.

“Penghargaan ini langsung diberikan oleh Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah (IPEMI) Ingrid Kansil,” lanjut Karding.

Sementara itu, Ketua Umum Ipemi Ingrid Kansil mengatakan, acara yang sekaligus dirangkai dalam Rakernas ke-IV ini digelar untuk memberikan pelatihan serta bertukar pikiran antara muslimah pengusaha dalam mengelola bisnis.

Melalui Rakernas tersebut, Ingrid berharap Ipemi mampu meningkatkan peran dan fungsi strategis dalam membantu pengembangan usaha para muslimah untuk berkembang dalam pembangunan nasional.

Tags : Kadir Karding , PKB , Ipemi

Berita Terkait