PKB Jakarta Santunan Anak Yatim, Doakan Kesuksesan Muktamar dan Cak Imin

| Selasa, 06/08/2019 21:11 WIB
PKB Jakarta Santunan Anak Yatim, Doakan Kesuksesan Muktamar dan Cak Imin DPW PKB DKI Jakarta menggelar santunan anak yatim di kantor DPW PKB, Jakarta Pusat, Selasa (6/8). (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) DKI Jakarta menggelar santunan anak yatim di kantor DPW PKB, Jakarta Pusat, Selasa, 6 Agustus 2019 malam. Acara ini dihadiri oleh pengurus dan anggota DPRD PKB DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiyallah Ilyas menyampaikan bahwa santunan anak yatim ini merupakan salah satu anjuran dalam agama Islam. Selain itu, kegiatan ini juga arahan dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk mendoakan perjuangan PKB dan para pendiri PKB.

Baca Juga: Cak Imin Silaturahmi dengan Pengurus dan Caleg PKB Jakarta Pusat

"Santunan anak yatim ini sengaja digelar karena merupakan anjuran agama. Kemudian untuk mendoakan para pendiri PKB dan perjuangan PKB ke depan semoga selalu dimudahkan dan dilancarkan semuanya. Aamiin..," kata pria yang akrab disapa Hasbi ini yang diamini oleh seluruh hadirin.

Kegiatan ini juga menghadirkan sejumlah anak yatim piatu dan diakhiri dengan pemberian santunan secara simbolis oleh ketua DPW PKB dan anggota DPRD yang hadir. 

Tags : DPW PKB Jakarta , Cak Imin , Muktamar PKB

Berita Terkait