PKB se DKI Jakarta Deklarasi Dukung Cak Imin Kembali Jabat Ketua Umum

| Selasa, 06/08/2019 21:31 WIB
PKB se DKI Jakarta Deklarasi Dukung Cak Imin Kembali Jabat Ketua Umum DPW PKB DKI Jakarta deklarasi dukung Cak Imin kembali menjadi ketua umum DPP PKB pada Muktamar PKB 2019 di Bali. (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kembali mendapatkan dukungan untuk kembali memimpin PKB periode 2019-2024 mendatang. Dukungan tersebut datang dari PKB se-DKI Jakarta.

Deklarasi yang diselenggarakan di kantor DPW PKB DKI Jakarta itu dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKB Jakarta, Hasbiyallah Ilyas. Acara ini dihadiri oleh pengurus PKB DKI Jakarta dan pimpinan DPC PKB se-Jakarta serta Perempuan Bangsa se-Jakarta.

Baca Juga: PKB Jakarta Santunan Anak Yatim, Doakan Kesuksesan Muktamar dan Cak Imin

Hasbiyallah beralasan, Cak Imin telah berhasil membawa PKB menjadi partai Islam terbesar di Indonesia dan suara PKB terus meningkat. Untuk itu, Cak Imin layak kembali didukung untuk memimpin PKB periode 2019-2024.

Berikut bunyi deklarasi PKB se-DKI Jakarta:

Pada hari ini, Selasa, 6 Agustus 2019 kami segenap pengurus DPW dan DPC PKB dan Perempuan Bangsa se-DKI Jakarta sampai PAC meminta kepada bapak Abdul Muhaimin Iskandar untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode 2019-2024. Karena dibawah kepemimpinan beliau, alhamdulillah suara PKB meningkat melebihi perolehan suara tahun 1999.

Dengan izin Allah SWT, kita membaca `Bismillahirrahmanirrahim`, kita seluruh pengurus DPW, DPC sampai PAC mendukung dan meminta kepada bapak Abdul Muhaimin Iskandar untuk melanjutkan kepemimpinan PKB tahun 2019-2024 pada Muktamar yang akan datang.

Terima kasih,

Assalamualaikum WW,.

Tags : PKB Jakarta , Deklarasi , Cak Imin , Muktamar PKB

Berita Terkait