Gus Imin Undang Gus Nadir Jadi Narasumber di Muktamar PKB

| Senin, 12/08/2019 16:09 WIB
Gus Imin Undang Gus Nadir Jadi Narasumber di Muktamar PKB Rois Syuriah PCINU Australia, Nadirsyah Hosen (kanan) saat menghadiri diskusi bertajuk Merawat Indonesia di DPP PKB (dok Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mengundang Rois Syuriah PCINU Australia, Nadirsyah Hosen untuk menjadi narasumber di Muktamar PKB, 20 Agustus mendatang.

Undangan tersebut ditulis Gus Imin melalui akun Twitter pribadinya @cakimiNOW yang dimantion langsung ke akun Gus Nadir, @na_dirs.

Dalam cuitannya, Gus Imin secara khusus mengundang Gus Nadir untuk menjadi narasumber materi Dakwah Wali Songo, Dakwah Ahlussunnah wal Jamaah untuk Islam Rahmatan lil ‘Alamin.

“Prof @na_dirs Yth. Mohon hadir Munas Ulama di Muktamar PKB sbg narsum : Dakwah Wali Songo, dakwah Ahlussunnah wal jamaah untuk Islam Rahmatan Lil Alamin nggih, tgl 20 Agustus siang,” tulis Gus Imin, Senin 12 Agustus 2019. “Di Bali,” sambung Gus Imin di cuitan lainnya.

Menanggapi undangan ini, Gus Nadir menyatakan siap hadir dan bersedia menjadi narasumber di acara tersebut.

Gus Nadir merasa bangga mendapat kepercayaan untuk ikut berpartisipasi di forum tertinggi partai berlambang bumi berbintang sembilan itu.

“Siap 🙏sebuah kehormatan bisa hadir jadi narsum di forum tertinggi partai. Teknisnya gimana nih, Tum? Siapa yg akan menghubungi saya dari panitia? 🙏,” balas Gus Nadir.

Sebelumnya, Ketua Panitia Muktamar PKB, Lukmanul Khakim menyebut Muktamar akan digelar pada 20-22 Agustus 2019 mendatang di Nusa Dua, Bali.

"Persiapannya kira-kira sudah 90 persen. Konsep muktamar nanti akan dibikin sebagai pesta rakyat. Ada area nonton bareng, bazar, hingga pameran foto," kata Lukman kepada wartawan, Selasa, 6 Agustus 2019.

Tags : Muktamar PKB , Gus Imin , Nadirsyah Hosen

Berita Terkait