Innalillah, Dewan Syuro DPP PKB KH. Mukhlas Dimyati Meninggal Dunia

| Selasa, 13/08/2019 15:19 WIB
Innalillah, Dewan Syuro DPP PKB KH. Mukhlas Dimyati Meninggal Dunia Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar bersama KH. Mukhlas Dimyati (baju putih) menghadiri istighasah di Ponpes Gedongan, Cirebon (dok Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Innallillahi wainnailahi rojiun. Kabar duka hari ini kembali menyelimuti warga Nahdlatul Ulama (NU) dan juga Partai kebangkitan Bangsa (PKB).

Pengasuh Pondok Pesantren Gedongan, Cirebon sekaligus Dewan Syuro DPP PKB, KH. Mukhlas Dimyati dikabarkan meninggal dunia, Selasa 13 Agustus 2019.

Kabar ini pertama kali diinformasikan oleh Ketua DPW PKB Jawa barat, Syaiful Huda melalui pesan yang tersebar di grup Whatsapp.

“Innallillahi wainnailahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah KH. Muhlas Dimyathi, pengasuh pondok pesantren Gedongan, Cirebon,” tulis Huda.

Huda lantas mendoakan segala amal baik yang sudah dilakukan Kiai Mukhlas semasa hidup diterima oleh Allah SWT.

“Semoga Allah menerima segala amal baik beliau dan menempatkannya disisiNya,” tutup Huda.

Dari informasi yang dihimpun redaksi, Kiai Mukhlas sempat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta lantaran sakit yang dideritanya sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia hari ini pukul 14.00 WIB.

Tags : PKB , Mukhlas DImyati , RSPAD