Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj Pimpin Sholat dan Tahlil Almagfurlah KH Muklas Dimyati

| Selasa, 13/08/2019 18:53 WIB
Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj Pimpin Sholat dan Tahlil Almagfurlah KH Muklas Dimyati Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Sirah, Sekjend PBNU Helmy Faishal Zaini, Sekjend DPP PKB M Hanif Dhakiri saat mendoakan jenazah Almaghfurllah KH Mukhlas Dimyati (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kabar duka hari ini kembali menyelimuti warga Nahdlatul Ulama (NU) dan juga Partai kebangkitan Bangsa (PKB). Pengasuh Pondok Pesantren Gedongan, Cirebon sekaligus Dewan Syuro DPP PKB, KH. Mukhlas Dimyati meninggal dunia, di RSPAD, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019 pukul 14.00 WIB.

Cucu KH Mukhlas Dimyati, Muhammad Idrus mengatakan, jenazah saat ini telah dimandikan dan disholatkan oleh jajaran Pengurus PBNU dan Pengurus DPP PKB yang dipimpin oleh Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj.

“Saat ini lagi dimandikan dan disholatkan di rumah sakit oleh KH Said Aqil Sirah, Jajaran PBNU dan PKB,” kata Muhammad Idrus saat dihubungi.

Idrus menyampaikan, jenazah Almaghfurlah KH. Mukhlas Dimyati  akan dikebumikan pada Hari Rabu, 14 Agustus 2019 di Cirebon.

Turut hadir mensholatkan dan tahlil Almaghfurlah KH Mukhlas Dimyati, yakni Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj, Sekjend PBNU Helmy Faishal Zaini, Sekjend DPP PKB M Hanif Dhakiri, Wasekjen PKB M Hasanuddin Wahid, KH Saifullah Ma’shum serta pengurus PBNU dan DPP PKB lainnya.

Tags : Dewan Syura PKB meninggal dunia ,

Berita Terkait