Khidmat PKB-NU, DPW PKB Jawa Timur Bai`at Calon Pimpinan DPRD

| Kamis, 15/08/2019 14:14 WIB
Khidmat PKB-NU, DPW PKB Jawa Timur Bai`at Calon Pimpinan DPRD Suasana pembekalan dan baiat calon Pimpinan DPRD PKB se Jawa Timur (dok Twitter @dpcpkbjatim_)

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - DPW PKB Jawa Timur menggelar Pembekalan dan Bai’at bagi calon pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi PKB tingkat Kabupaten/Kota se Jawa Timur, Kamis 15 Agustus 2019.

Acara yang juga dihadiri oleh jajaran Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur dan sejumlah Kiai ini menjadi ajang silaturrahim sekaligus perkenalan calon pimpinan DPRD PKB.

Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar dalam sambutannya meminta seluruh calon pimpinan DPRD tersebut untuk mengukuhkan khidmat kepada nahdlatul Ulama.

“Alhamdulillah ijtihad untuk memantapkan posisi PKB dalam konteks perjuangan Aswaja dan jam’iyah NU Alhamdulillah semakin baik. Insyaallah tidak ada kader-kader PKB yang merasa tidak dekat dengan NU,” kata Gus Halim.

Kakak dari ketua Umum Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar ini juga meminta seluruh calon pejabat DPRD tersebut untuk tidak lupa diri.

“Saya selalu pesan kepada calon-calon pajabat ini untuk sering-sering berkaca siapa sebenarnya kita, aku iki sopo, aku kader Nahdlatul Ulama. Aku iso dadi DPRD mergo PKB, PKB tidak bakal kokoh tanpa Nahdlatul Ulama,” terang dia disambut riuh tepuk tangan seluruh hadirin.

Sebelum pembekalan dan bai’at ini digelar, DPW PKB Jawa Timur terlebih dulu menggelar penandatanganan komitmen antara seluruh calon pimpinan DPRD PKB dan NU di masing-masing Kabupaten/Kota.

“Tadi sekitar jam 10 jam 11 dilakukan penandatangan komitmen terkait Khidmat PKB-NU di masing-masing Kabupaten/Kota,” terang Gus Halim.

Tags : PKB , Halim Iskandar , Khidmat PKB NU