Penuhi Undangan Muktamar PKB, KH Said Aqil Siroj dan Gus Nadir Telah Tiba di Bali

| Senin, 19/08/2019 21:53 WIB
Penuhi Undangan Muktamar PKB, KH Said Aqil Siroj dan Gus Nadir Telah Tiba di Bali Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj telah tiba di Bali untuk menghadiri Muktamar PKB di Nusa Dua (foto: radarbangsa)

NUSA DUA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj telah tiba di Bali, Senin 19 Agustus 2019 malam.

Kiai Said dijadwalkan akan menghadiri Muktamar PKB di Hotel Westin, Nusa Dua Bali esok, Selasa 20 Agustus 2019. Dalam pantauan radarbangsa, Kiai Said tiba bersama dengan Istrinya, Ibu Nyai Nur Hayati Abdul Qodir.

Selain Kiai Said, Rois Syuriah PCNU Australia Nadirsyah Hosen atau Gus Nadir juga telah tiba di Bali. Kedatangannya sama dengan Kiai Said, yakni memenuhi undangan Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin.

“Lapor, saya baru mendarat di Airport Bali memenuhi undangan @cakimiNOW sebagai narsum,” kata Gus Nadir melalui akun twitternya @na-dirs.

“Selamat datang Gus @na_dirs Ahlan wasahlan buhudlurikum,” sambut Gus Muhaimin melalui akunnya @cakiminow.

"Selamat datang Gus nadir Di Muktamar Bali didampingi ketua Fraksi PKB MPR RI @Jazilul_Fawaid," tulis @FraksiPKB.

Selain tokoh Nahdlatul Ulama tersebut, ribuan kader PKB juga sudah berada di Bali untuk menghadiri rangkaian Muktamar PKB tersebut.

Tags : #MuktamarPKB #GusMuhaimin #PKB #PBNU

Berita Terkait