`Sahabat Muktamar` Siap Amankan Area Muktamar PKB 2019

| Selasa, 20/08/2019 10:31 WIB
`Sahabat Muktamar` Siap Amankan Area Muktamar PKB 2019 Pasukan Sahabat Muktamar sedang melakukan breafing di area Muktamar (foto: PKB)

NUSA DUA , RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap menggelar Muktamar di Ball International Convention Centre, Westin Hotel, Nusa Dua, Bali dari tanggal 20-22 Agustus 2019.

Dalam pantauan radarbangsa, Sahabat Muktamar telah siap membantu mengamankan area Muktamar yang akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta ditutup oleh Wakil Presiden Terpilih KH Ma`ruf Amin.

Diketahui, sebelum Muktamar salah satu agenda yang penting adalah Munas Alim Ulama se-Indonesia yang akan dihadiri oleh 1000 kiai dari berbagai pondok pesantren.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin memimpin Musyawarah Perwakilan Wilayah (MPW) bersama seluruh Ketua DPW PKB se Indonesia di The Westin Hotel, Nusa Dua, Bali.

Menurut Gus Imin, MPW digelar sebagai pemanasan mesin jelang pembukaan Muktamar PKB 2019 yang akan digelar mulai besok Selasa, 20-22 Agustus 2019.

“Musyawarah Perwakilan Wilayah (MPW) dimulai malam ini sebagai pemanasan mesin muktamar, koordinasi DPP, DPW dan Panitia Muktamar,” tulis Gus Imin di laman Twitter pribadinya, Senin 19 Agustus 2019 malam.

Tags : #MuktamarPKB ,

Berita Terkait