Gus Muhaimin Pastikan Jokowi Hadiri Muktamar PKB

| Selasa, 20/08/2019 12:21 WIB
Gus Muhaimin Pastikan Jokowi Hadiri Muktamar PKB Cak Imin didampingi Gus Yusuf menjawab pertanyaan awak media usai sosialisasi Muktamar PKB di Semarang (dok Radarbangsa/Labieb)

NUSA DUA, RADARBANGSA.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi akan menghadiri Muktamar PKB 2019 di The Westin International Convention, Nusa Dua, Bali, Selasa, 20 Agustus 2019. Jokowi bertolak ke Bali pukul 13.00 WIB menggunakan pesawat kepresidenan dari Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta.

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin memastikan Presiden Jokowi akan menghadiri pembukaan Muktamar PKB malam nanti. Bahkan, Gus Muhaimin telah mempersiapkan langsung kehadiran Jokowi itu.

"Kita siapkan kehadiran pak Presiden Jokowi pada acara pembukaan," ujar Gus Muhaimin.

Selain Jokowi, cawapres terpilih, KH Ma`ruf Amin juga dijadwalkan akan hadir. Muktamar PKB juga bakal dihadiri oleh sejumlah ketua umum partai dan Menteri Kabinet.

Sementara, ribuan kader PKB telah membanjiri lokasi Muktamar ini dari berbagai daerah se-Indonesia. Sebelum pembukaan Muktamar, PKB juga akan menggelar Munas Alim Ulama yang dihadiri 1.000 ulama.

"Sekarang peserta berbondong-bondong mulai datang, ada dari Aceh sampai Papua sudah datang. Peserta Muktamar sekitar 3.000 plus kiai dan ulama sekitar 1.000," pungkas Gus Muhaimin.

Tags : Presiden Jokowi , #MuktamarPKB