Perempuan Bangsa Gelar Munas IV, Gus Muhaimin: Selamat, Perempuan adalah Tonggak Negara

| Rabu, 21/08/2019 16:26 WIB
Perempuan Bangsa Gelar Munas IV, Gus Muhaimin: Selamat, Perempuan adalah Tonggak Negara DPP Perempuan Bangsa gelar Munas ke-4 di Nusa Dua, Bali (foto: PKB)

NUSA DUA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) DPP Perempuan Bangsa di Bali International Convention Centre, Bali, Rabu Agustus 2019.

“Selamat ber-MUNAS IV Perempuan Bangsa di Nusa Dua,” kata Gus Muhaimin saat memberikan sambutannya.

Ketum terpilih untuk periode ketiganya itu, perempuan merupakan tonggak kemajuan bangsa, “Perempuan adalah tonggak negara, apabila perempuan itu baik maka baiklah negara,” katanya.

Sebelumnya, Perempuan Bangsa melakukan aksi menanam mangrove digelar sebagai wujud kepedulian PKB terhadap lingkungan.

“PKB sejak dulu komitmen menjadi Green Party, yaitu partai yang peduli lingkungan. Sekarang kita wujudkan melalui penananam mangrove,” kata Ketua DPP Perempuan Bangsa, Siti Masrifahdi Denpasar, Senin 19 Agustus 2019.

Aksi menanam mangrove, lanjut Masrifah, adalah bagian dari kegiatan akbar Muktamar PKB 2019 yang juga digelar di Bali mulai Selasa 20 Agustus 2019 hingga Kamis 22 Agustus 2019 mendatang.

“Isu-isu soal lingkungan nanti juga akan dibahas di muktamar. Kami juga optimis PKB akan terus peduli lingkungan,” kata legislator asal Tangerang Selatan ini.

Tags : #MuktamarPKB , Perempuan Bangsa ,