Target Menang 2024, Gus Muhaimin Dorong Kader PKB Percaya Diri

| Rabu, 21/08/2019 20:56 WIB
Target Menang 2024, Gus Muhaimin Dorong Kader PKB Percaya Diri Gus Muhaimin memberi sambutan dalam Munas Perempuan Bangsa (dok Radarbangsa/Guntur)

NUSA DUA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terpilih, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mengajak seluruh kader PKB untuk meningkatkan kepercayaan diri.

“Tidak ada alasan sedikitpun bagi kader PKB tidak percaya diri untuk bisa menjadi nomor satu di tahun 2024,” katanya saat memberi sambulan dalam penutupan Muktamar PKB 2019 di Nusa Dua, Bali, Rabu 21 Agustus 2019.

Gus Muhaimin mengisahkan perjalanan PKB yang saat ini mampu menjadi partai dengan jumlah pemilih Muslim terbesar di Indonesia, bahkan di dunia.

Capaian prestisius tersebut diakuinya karena modal kepercayaan diri seluruh kader PKB yang kini mulai tumbuh, dibarengi dengan kerja keras.

“Kita yakin dan optimis terobosan yang sudah dilakukan dan akan dilakukan 5 tahun ke depan Indonesia bisa maju, adik dan makmur,” ucap Gus Muhaimin.

Oleh karena itu, dengan mengangkat filosofi lebah pada Muktamar 2019, Gus Muhaimin berharap PKB bermanfaat bagi rakyat.

"PKB adalah rumah lebah. Kenapa hinggap (di logo PKB) karena di PKB atau simbol pekabee itulah rumah PKB yang penuh manfaat bagi rakyat," katanya.

Tags : Gus Muhaimin , Muktamar PKB , Percaya Diri