Usai Rapat Perdana, Slogan PKB Bangkit, Solid dan Menang Menggema

| Jum'at, 30/08/2019 09:43 WIB
Usai Rapat Perdana, Slogan PKB Bangkit, Solid dan Menang Menggema Pengurus DPP PKB periode 2019-2024 berswafoto usai rapat perdana (dok Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Rapat perdana Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2019-2024 berjalan penuh kekeluargaan dan santai. Banyak agenda dan rencana PKB ke depan yang dibahas dalam rapat ini.

Kendati digelar tak seperti rapat-rapat lain yang biasanya digelar siang, sore atau malam hari, yaitu pukul 06.00 WIB, namun seluruh peserta rapat tetap gayeng.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid ini diakhiri dengan foto bersama dan slogan penggugah semangat seluruh pengurus DPP PKB.

“PKB bangkit, PKB solid, PKB menang,” ucap Gus Muhaimin diikuti oleh seluruh peserta rapat.

Cak Udin (sapaan akrab Sekjen PKB) berujar, rapat perdana yang digelar DPP PKB sengaja digelar pagi hari untuk membangkitkan semangat dan tradisi baru.

Cak Udin mengabadikan momen rapat perdana tersebut di laman media sosial pribadinya. Dia juga menyertakan sejumlah foto dan tagar #RevolusiDimulaiPagiHari.

“Rapat Perdana @dpp_pkb dimulai jam 06.15 pagi ini dipimpin langsung oleh Ketum @cakiminow Menjemput Mentari pagi utk Melayani Ibu Pertiwi #RevolusiDimulaiPagiHari,” tulis Cak Udin di Facebook M Hasanuddin Wahid.

Nampak hadir juga dalam rapat ini Dewan Syuro DPP PKB, KH. Abdul Ghafur, Bendahara Umum PKB Nur Yasin serta puluhan pengurus DPP PKB masa bakti 2019-2024.

Tags : PKB , Gus Muhaimin , Cak Udin ,