DPR RI Terpilih dari PKB, Muhammad Kadafi Serahkan Bantuan ke PWNU Lampung

| Senin, 09/09/2019 19:20 WIB
DPR RI Terpilih dari PKB, Muhammad Kadafi Serahkan Bantuan ke PWNU Lampung Anggota DPR RI terpilih dari PKB, Muhammad Kadafi (paling kiri) (foto: Istimewa)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Rektor Universitas Malahayati, Dr Muhammad Kadafi menyerahkan bantuan berupa uang Rp100 juta dan 3 buah AC untuk kantor PWNU Lampung di ruang rektorat Universitas Malahayati, Bandar Lampung, Senin 9 September 2019.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Muhammad Kadafi yang didampinggi stafnya dan diterima oleh salah satu pengurus PWNU Lampung, Ustadz Puji.

“Saya lahir dan dibesarkan di lingkungan keluarga Nahdliyyin, dan hari ini saya menjadi anggota DPR RI dari PKB, partai yang dilahirkan oleh NU, maka sudah sewajarnya saya memberikan perhatian semampu saya terhadap jam`iyyah Nahdlatul Ulama khususnya yang berada di Lampung ini,” kata Muhammad Kadafi kepada radarbangsa.com.

Sekretaris Bidang Kesehatan, Perlindungan Anak dan Difable, DPP PKB itu memohon untuk dido’akan agar selalu diberikan keistiqomahan dalam mengemban amanah baik di legislatif maupun di organisasi lainnya, “Mohon do’anya, semoga saya diberi keistiqomahan, amanah, dan husnul khotimah,” tutupnya.

Sementara di tempat lain, mewakili Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Provinsi Lampung, Prof. Mohammad Moekri menyampaikan terima kasih kepada Muhammad Kadafi yang telah memberikan bantuannya kepada PWNU.

“Saya mewakili KBNU Propinsi Lampung menghaturkan terima kasih kepada adinda Kadafi yang sudah membantu PWNU Lampung. Semoga amal baiknya diterima dan dibalas oleh Allah SWT,” ungkap Prof Moh Moekri yang juga Rektor UIN Raden Intan Lampung ini.

Tags : Muhammad Kadafi , NU , PKB ,