Gus Muhaimin Hadiri Pengukuhan Yassona Laoly sebagai Guru Besar

| Rabu, 11/09/2019 13:51 WIB
Gus Muhaimin Hadiri Pengukuhan Yassona Laoly sebagai Guru Besar Gus Muhaimin (tengah) menghadiri pengukuhan Menkumham Yassona Laoly sebagai Guru Besar di STIK Jakarta (dok IG @hanifdhakiri)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menghadiri pengukuhan Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly sebagai guru besar di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Rabu 11 September 2019.

Acara yang diselenggarakan di Auditorium Mutiara, STIK, Jakarta ini juga dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Nampak juga Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

“Selamat dan sukses atas pengukuhan Pak Menteri @kemenkumhamri Prof. Yasonna H. Laoly, M.Sc, Ph.D sebagai Guru Besar Bidang Kriminologi pada Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian. Semoga manfaat dan berkah ilmunya,” tulis Hanif di laman Instagram pribadinya.

Diketahui, Yasonna merupakan kader PDIP yang juga dosen tidak tetap di STIK-PTIK. Pengangkatannya sebagai guru besar ilmu kriminologi berdasarkan Surat Keputusan Menteri Riset dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir pada 11 Juli 2019.

Tags : Gus Muhaimin , Yassona Laoly , Hanif Dgakiri

Berita Terkait