Bupati Pandeglang Irna Narulita Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya BJ Habibie

| Rabu, 11/09/2019 20:00 WIB
Bupati Pandeglang Irna Narulita Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya BJ Habibie Presiden RI ke-3 BJ Habibie meninggal dunia (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bupati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati turut berbelasungkawa atas meninggalnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto pada pukul 18.05 WIB, Rabu 11 September 2019.

"Turut Berduka yang mendalam atas wafatnya Pahlawan Bangsa, Bapak Ilmuwan, Bapak Teknologi yang di akui oleh Dunia Bapak Prof Dr H Bj Habibi, Presiden RI ke III,” kata Bupati Irna Narulita sebagaimana dilihat di laman facebooknya.

“Semoga Almarhum husnul khotimah, ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan aamiin YRA,” harapnya.

Sebelumnya, Putra kedua BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie mengungkapkan, Bapak Dirgantara Indonesia itu meninggal dunia diakibatkan organnya, yakni jantungnya melemah.

“Presiden RI ke-3, Burhanuddin Jusuf Habibie telah meninggal dunia pada pukul 18.05 WIB, innalillahi wainnailaihi rojiun, akibat sudah menua sehingga organ-organ itu digenerasi menjadi tidak kuat lagi, maka pada 18.05 jantungnya dengan sendirinya menyerah,” kata anak kedua BJ Habibie, Thareq Kemal Habibe kepada awak media di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu 11 September 2019.

Menurut Kemal Habibie, tim dokter sudah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan itu, “Tim dokter sudah membuat tim terbaiknya, sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik, kami berterima kasih,” jelasnya.

Tags : BJ Habibie Meninggal Dunia ,