Bendum KNPI Banten, Achmad Baiquni: BJ Habibie Inspirasi dan Panutan Kaum Muda Indonesia

| Rabu, 11/09/2019 22:18 WIB
Bendum KNPI Banten, Achmad Baiquni: BJ Habibie Inspirasi dan Panutan Kaum Muda Indonesia Presiden RI ke-3 BJ Habibie (foto: Istimewa)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - KNPI Banten turut berduka atas berpulangnya Presiden ke-3, Prof DR Ing BJ Habibie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada pukul 18.05 WIB, Rabu 11 September 2019.

Bendahara Umum KNPI Banten, Achmad Baiquni Rahmat Abdul Gani mengatakan, BJ Habibie merupakan sosok yang menjadi inspirasi dan panutan bagi para pemuda di Indonesia, khususnya pemuda Banten.

“BJ Habibie adalah sosok yang menjadi inspirasi dan panutan bagi para pemuda karena beliau sudah berkiprah di kancah internasional pada saat masih muda,” kata Achmad Baiquni kepada radarbangsa.com.

Kader muda Nahdlatul Ulama ini menuturkan, BJ Habibie merupakan sosok ilmuan hebat yang pernah dimikili Indonesia juga dunia, “Beliau juga adalah salah satu sosok ilmuan terbaik yangg dimiliki indonesia,” tambahnya.

Tokoh Muda Banten ini juga mengatakan, Indonesia kehilangan sosok Bapak Dirgantara Indonesia itu. Namun demikian, tentu pengabdian Habibie akan selalu dikenang oleh anak bangsa.

“Walaupun kini, ia telah berpulang ke rahmatullah, tapi karya dan pengabdiannya Insya Allah akan selalu menjadi teladan bagi kita semua dan akan selalu dikenang,” ujarnya.

Tags : BJ Habibie Meninggal Dunia ,

Berita Terkait