Greysia/Apriyani Ingin Tampil Konsisten di China Terbuka 2017

| Selasa, 14/11/2017 21:31 WIB
Greysia/Apriyani Ingin Tampil Konsisten di China Terbuka 2017 Pasangan ganda puteri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu. (Foto: Dokumentasi PBSI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Atlet bulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriani Rahayu mengaku ingin tetap bermain secara konsisten dalam turnamen China Terbuka meskipun telah merebut gelar juara dalam turnamen Prancis Terbuka 2017 pada akhir Oktober.

"Kami ingin bermain lebih maksimal dan konsisten di lapangan. Saat ini, kami hanya ingin bermain satu demi satu pertandingan," kata Apriani di Fuzhou, seperti dilansir laman Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Jakarta, Selasa, 14 November 2017.

Ia mengatakan telah berlatih selama sepekan untuk mengikuti turnamen tingkat super series premier itu setelah kembali dari Prancis pada 30 Oktober.

"Kami tidak boleh lengah dan merasa puas saat berlatih. Kami harus tetap bersemangat demi pertandingan ini," ujarnya.

Meskipun berusaha bermain secara konsisten, satu-satunya ganda puteri perwakilan Indonesia yang tampil di China Ternbuka itu tidak ingin terbebani target gelar atau pencapaian putaran pertandingan di China.

Greysia/Apriyani saat ini menempati peringkat 23 dunia. Mereka akan menghadapi pasangan asal Korea Selatan Kim Hye Rim/Lee So Hee pada laga pertama China Terbuka 2017, Rabu (15/11).

"Mereka pasangan baru dan sudah terbiasa berganti-ganti pasangan. Kami juga sudah terbiasa melawan mereka yang ganti-ganti pasangan. Jadi, kami hanya lihat permainan individunya saja," kata Greysia.

Jika berhasil menyelesaikan laga pertamanya, Mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara pasangan Tiongkok, Chen Lu/Tang Jinhua atau Kim So Yeong/Hee Yong Kong, Korea pada putaran selanjutnya.

Tags : China Terbuka 2017 , Greysia Polii , Apriyani Rahayu

Berita Terkait