Cak Imin Hadiri Peletakan Batu Pertama GOR `Gelora Cak Imin` di Musi Rawas

| Senin, 19/02/2018 19:23 WIB
Cak Imin Hadiri Peletakan Batu Pertama GOR `Gelora Cak Imin` di Musi Rawas A Muhaimin Iskandar memberi sambutan disela peletakan batu pertama GOR Gelora Cak Imin di Musi Rawas (dok PKB)

MUSI RAWAS, RADARBANGSA.COM - Inisiator Gerakan dari Desa Membangun Indonesia, A Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Olahraga (GOR) di Musi Rawas, Sumatera Selatan, Senin 19 Februari 2018.

Peletakan batu pertama itu digelar usai Cak Imin yang didampingi Mendes Eko Putro Sandjojo dan Menpora Imam Nahrawi meresmikan embung dan desa wisata di Kecamatan Muara Lakitan, Musi Rawas.

Uniknya, pusat olahraga kebanggaan warga Bumi Silampari itu diberi nama Gelora Cak Imin. Ini tak lain agar masyarakat Musi Rawas tetap terus semangat, optimis, dan riang gembira sehingga sehat lahir batin.

“Kalau kita bahagia maka kita akan sehat tanpa harus berolahraga, kalau olahraga maka insyaallah kita akan semakin sehat dan kita bisa dukung pembangunan terwujud,” kata Cak Imin disambut riuh tepuk tangan warga.

"Belum punya lapangan minimal punya GOR," guyon Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Area GOR Gelora Cak Imin yang terletak di Desa Sumeteh, Kecamatan Muara Lakitan, Musi Rawas itu diharapkan tidak hanya menjadi tempat untuk beolahraga, namun juga sebagai sarana rekreasi yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Acara tersebut nampak sangat meriah. Pantauan radarbangsa.com di lokasi acara, ratusan warga Musi Rawas memadati area GOR Gelora Cak Imin yang juga diramaikan dengan sejumlah atraksi kesenian dan panggung rakyat, termasuk pembagian doorprize.

Tags : Cak Imin , Gelora Cak Imin , Musi Rawas

Berita Terkait