Rapat Asian Games, Menpora: Kita Optimis Sesuai Target

| Senin, 19/02/2018 20:59 WIB
Rapat Asian Games, Menpora: Kita Optimis Sesuai Target Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi memberikan kuliah umum di kampus STIE Sumatera Barat, Kota Pariaman. (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengikuti rapat koordinasi tentang persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Wisma Serba Guna, Senayan Jakarta, Senin 19 Februari 2018.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator PMK Puan Maharani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Ketua OC Asian Games Erick Thohir, Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin serta lainnya.

"Terkait pencapaian prestasi atlet Indonesia di tes event kemarin baik, kita optimis akan sesuai target meskipun juga harus hati-hati karena yang kemarin main di tes event adalah second line," kata Menpora Imam Nahrawi.

Dalam kesempatan itu Wapres mengatakan bahwa semua venue sudah 90 persen pengerjaannya. Ia optimis venue tersebut selesai sesuai dengan jadwal.

"Kita berterima kasih kepada Menteri PUPR karena semua venue di Senayan sudah 90% selesai meski ada beberapa catatan, di DKI juga diharapkan beberapa tanggung jawabnya soal berkuda, velodrom, renovasi gedung olahraga sudah berjalan, di Palembang kemajuannya cukup bagus, jadi di segi venue kita optimis tidak ada halangan-halangan," ujar Wapres Jusuf Kalla.

Tags : Asian Games , Menpora ,

Berita Terkait