Menpora Harap Indonesia Masuk 10 Besar Asian Games

| Rabu, 07/03/2018 12:31 WIB
Menpora Harap Indonesia Masuk 10 Besar Asian Games Imam Nahrawi (Menteri Pemuda dan Olahraga RI). (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menargetkan Indonesia masuk 10 (sepuluh) besar dalam kontestasi olahraga Asian Games 2018. Namun target itu, kata Menpora akan diupdate kembali pada bulan juni.

“Memang kita berharap di 10 besar, namun demikian kita akan meng-update terakhir nanti pada bulan Juni,” kata Menpora Imam Nahrawi di Jakarta, Selasa 6 Maret 2018.

Menurut Imam, untuk mencapai target tersebut pemerinta terus melakukan koordinasi dengan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia), dengan pimpinan cabang olahraga, dengan KOI (Komite Olimpiade Indonesia) sehingga nantinya tidak ada hambatan-hambatan terutama soal teknisnya.

Dilansir setkab.go.id, Imam mengungkapkan bahwa mengenai soal pembiayaan sepenuhnya sudah diserahkan kepada pimpinan cabang olahraga (Cabor), namun pihaknya akan terus memantau perkembangannya.

“Soal pembiayaan sepenuhnya sudah diserahkan kepada pimpinan cabang olahraga, dan pada saatnya kita akan terus memantau dan mengevaluasi perkembangan optimisme dari target perolehan medali,” jelasnya.

Tags : Asian Games , Imam Nahrawi

Berita Terkait