Ditemani Menpora RI, Kevin/Marcus Temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka

| Senin, 02/04/2018 18:30 WIB
Ditemani Menpora RI, Kevin/Marcus Temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka Ditemani Menpora RI, ganda putra bulutangkis Indonesia kevin Sanjaya dan Marcus Gideon menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. (Foto: beritalima)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra Indonesia yang beberapa waktu lalu sukses mempertahankan gelar All England 2018 Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon berkunjung ke Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 2 April 2018 untuk bertemu Presiden Jokowi. Kevin/Marcus ditemani oleh Menpora RI Imam Nahrawi.

Kevin dan Marcus tiba di Istana Merdeka pukul 14.15 WIB. Mereka tampak kompak mengenakan kemeja batik lengan panjang.

Kehadiran dua atlet Pelatnas Badminton itu disambut langsung oleh Presiden Jokowi. Usai bersalaman di ruang tamu Istana Merdeka, Jokowi menyilakan Kevin dan Marcus masuk ke ruang utama untuk berbincang.

Usai pertemuan tertutup dengan Jokowi, Imam buka suara. Selain membicarakan prestasi di All England 2018, Imam mengatakan Marcus menyerahkan langsung undangan resepsi pernikahannya ke Jokowi.

"Saya bersyukur tadi Pak Presiden juga menerima undangan pernikahan dari Kevin, eh Marcus. Tadi sudah disampaikan ke Bapak Presiden," kata Imam saat jumpa pers usai pertemuan tersebut di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Sementara, Marcus membenarkan perihal penyerahan undangan itu. Dia mengatakan, resepsi pernikahan dia dengan Agnes Amelinda Mulyadi pada 14 April 2018.

"Ya tadikan memberikan surat undangan. Siapa tahu kalau Pak Presiden lagi senggang bisa datang," ucap Marcus seperti dikutip detik.com.

Tags : Kevin dan Marcus , Jokowi , Menpora RI

Berita Terkait